Laman

Jumat, 19 November 2010

KASKUS


14 NOV 2010 . merupakan hari yang sangat membosankan bwt saya. Mengapa ?

1. Karena saya hanya dirumah bengong
2. Karena nunggu pengumuman dari Kemenkumham yang tak kunjung tiba
3. Karena tmen2 semua pada kuliah , jadi gada tmen deh ..

Maka dari itu saya iseng2 buat KASKUS. pertamanya si agak bingung, tapi waktu online ketemu sama orang yang uda mahir ma kaskus,alhasil tanya2 deh sama orang itu.

Setelah tau, saya mencoba untuk menjual barang lewat kaskus ( iseng ), eeeh tak taunya banyak yang komen ama nanya2 lewat  privat message. Yang surprisenya lagi barang ( handphone ) yang saya jual lewat kaskus laku dalam waktu 3 Hari.

Hal tersebut membuat saya terinspirasi akan sesuatu. Saya akan melakukan reseller barang2 berupa HP dan lain2 di KASKUS, karena hasilnya lumayan juga, hehehe .. ( maklum anak kuliah )

Dan untuk sekarang ini, kaskus menjadi ajang jual beli barang apapun di kalangan anak muda. Buat semuanya yang pengen nyoba buruan, bikin akun kaskus gampang kok. Jadi, kalo kalian punya barang yang mau dijual, barang kesayangan,mencari barang, ato sebagainya lewat KASKUS dijamin semakin mudah untuk menjual ato membeli.

THX TO KASKUS

4 komentar:

  1. aq punya daridlu tapi binun malahhh...akkakkaka..
    ajarin aq donk master...=)

    BalasHapus
  2. yaah ..
    gampang kok mba , enak lo pake kaskus
    kalo mau jual beli jadi gampang hehehe

    BalasHapus